Cara Buat adrenal Rush Untuk Max Angkat Mencoba

obat-ace-maxs-jus
Oleh Mike Westerdal
Adrenalin, juga dikenal ace maxs sebagai Epinefrin, adalah hormon dan neurotransmitter. Hal ini disekresikan ke dalam aliran darah, langsung mempersiapkan tubuh untuk menangani situasi-sering darurat yang dikenal sebagai “melawan atau lari” respon. Cerita tentang bagaimana hal itu dapat memberikan bahkan yang paling biasa dari orang terburu-buru tiba-tiba kekuatan hampir super yang tidak biasa-ibu mengangkat sebuah benda mustahil berat untuk membebaskan anak terjebak nya, seorang pria tua memberikan pukulan knock-out untuk akan menjadi perampok atau sprint pejalan kaki ke atas pohon pinus tinggi untuk melarikan diri beruang pengisian, dan banyak lagi.

Ketika itu dilepaskan ke aliran darah tubuh bereaksi langsung. Jantung mulai balap, normal, fungsi non-darurat tubuh seperti pencernaan gencatan, kadar glukosa dalam darah meningkat dengan cepat dan pasokan oksigen ke otak dan otot-otot meroket. Kebanyakan orang juga melaporkan rasa super tinggi dari kesadaran situasi mereka dan lingkungan mereka. Hidup atau mati keputusan dibuat dengan kecepatan kilat-cepat dan kejelasan menakjubkan. Tanpa itu, manusia akan punah lama.

Tetapi dapat respon yang sama dipicu tanpa benar-benar menempatkan diri dalam bahaya? Apakah mungkin untuk “flip switch” dan menggerakkan tubuh kita ke dalam respon yang meningkat, “siap bertempur” negara di akan? Banyak orang mengatakan bahwa hal itu dapat dilakukan, menggunakan tidak lebih dari kekuatan pikiran kita sendiri. Menurut mereka, yang dibutuhkan adalah banyak disiplin dan banyak latihan.

Epinefrin sementara meningkat saat kita berolahraga pada tingkat intensitas yang sangat tinggi, yang merupakan salah satu alasan sesi angkat intens bisa merasa begitu baik. Pada tingkat ini meskipun dan dengan pelatihan yang normal, biasanya cukup untuk membuat kita merasa baik tetapi tidak cukup untuk memiliki dampak yang signifikan pada kekuatan. Tetapi jika Anda bisa mengontrol bahwa “adrenalin” dan membawa pada sebuah ledakan intens epinefrin di akan-membuat cadangan energi tubuh langsung tersedia-itu benar-benar bisa memberikan sebuah ledakan yang luar biasa kekuatan untuk mengangkat upaya maksimum.

Ada sejumlah cara untuk membuat adrenalin (epinefrin) terburu-buru dalam tubuh tanpa menempatkan diri dalam bahaya fana. Salah satu metode adalah melatih diri dalam kondisi yang menyebabkan tubuh Anda untuk melepaskan epinefrin. Hal ini dapat berarti sesi pelatihan intensif yang mendorong Anda keluar dari zona kenyamanan Anda. Kunci di sini adalah untuk fokus pada ledakan singkat pelatihan intensif yang berada di luar kenyamanan normal Anda zona-ini penting. Ketika kita mengangkat beban yang kita tahu tubuh kita dapat menangani, tubuh tidak perlu melepaskan yang meledak ekstra energi epinefrin berbahan bakar. Justru ketika kita sedang berlatih di “belum dipetakan” wilayah yang tubuh kita akan memiliki insentif untuk memberikan dorongan yang kita butuhkan.

Beberapa mengatakan bahwa teknik pernapasan yang tepat dapat diajarkan bahwa menginduksi adrenalin. Salah satu strategi ini mengatakan bahwa belajar untuk mengontrol pernapasan Anda dan pencocokan ke intensitas latihan Anda dapat memfasilitasi adrenalin dalam tubuh. Teori di sini adalah bahwa ketika kita “bernapas normal” selama sesi pelatihan intensif, pernapasan kita tertinggal dan sel berakhir dengan kekurangan oksigen, menempatkan tubuh agak di belakang kurva daya.

Praktisi dari teknik ini mengatakan bahwa dengan mencocokkan pernapasan-yang kami berarti terengah-engah dan mendalam-to intensitas latihan kami dari awal, kita dapat memicu adrenalin. Belajar untuk melakukan ini dengan benar tentu saja akan membutuhkan banyak disiplin dan banyak praktek. Anda bisa mulai dengan memastikan bahwa Anda bernapas dengan benar dalam semua yang Anda lakukan. Kecenderungan manusia normal adalah untuk menahan nafas kami ketika mengerahkan diri-misalnya, melakukan sesuatu yang sederhana seperti bangun dari kursi. Ketika berjalan, sesuai menghirup dan menghembuskan napas untuk langkah Anda. Tarik napas melalui hidung dan keluar melalui mulut Anda. Intinya adalah belajar untuk mengkoordinasikan pernapasan Anda dengan gerakan tubuh Anda.

Visualisasi adalah strategi lain bahwa beberapa ahli mengatakan dapat digunakan untuk menginduksi adrenalin. Ada sebuah sekolah seluruh pemikiran yang berkaitan dengan teknik visualisasi, dengan sebagian besar berasal dari dunia seni bela diri. Meskipun dalam situasi apapun, metodologi dasarnya sama. Ini lebih kompleks daripada kedengarannya tetapi bermuara memvisualisasikan skenario sebelumnya yang memicu adrenalin. Ini bukan hanya berpikir tentang hal itu meskipun-itu memerlukan sebenarnya menghidupkan kembali setiap aspek dari situasi di pikiran Anda dalam upaya untuk mendorong tubuh Anda untuk melepaskan semburan epinefrin ke dalam aliran darah untuk meningkatkan kinerja.

Sementara pemikiran adrenalin untuk mengangkat upaya max adalah menarik, itu bukan sesuatu yang semua orang bisa melakukannya. Seperti saya katakan sejak awal, mengembangkan kemampuan untuk membawa satu di membutuhkan banyak disiplin dan bahkan lebih banyak latihan. Dan meskipun tidak mudah, hal itu bisa dilakukan. Sangat penting untuk dicatat bahwa meskipun rilis, jangka panjang yang berlebihan epinefrin ke dalam aliran darah akan berkurang efektivitasnya (tubuh Anda terbiasa dengan itu) dan dapat menyebabkan masalah kesehatan. Ingat pepatah “segala sesuatu di moderasi.” Tapi jika Anda berpikir Anda punya apa yang diperlukan, tentu adalah sesuatu yang dapat Anda belajar untuk melakukan.

Mike Westerdal adalah pendiri Bench Kritis, Inc. berat online gratis mengangkat majalah. Ini host GRATIS terbesar Internet peningkatan bench press Anda.

Pasal Sumber: http: // EzineArticles .com / ahli / Mike_Westerdal / 38915

Leave a comment