Gamat Kaca Laut: Bahan Baku Digunakan oleh Artis

 

jelly_gamat_gold_g_asli_100_berkualitasamanmurah_5692743_1437573357

 

Oleh Rebecca H Ksatria

 

Expert Author Rebecca H Ksatria

manfaat jelly gamat gold g pecahan kaca laut yang ditemukan di seluruh dunia dan datang dalam pelangi yang paling menakjubkan dari warna. Hal ini biasanya ditemukan di sepanjang pantai setelah pasang dan badai. Banyak beachcombers mengumpulkan potongan-potongan ini dan hanya menampilkan mereka di rumah dalam botol atau mangkuk tepat di sebelah kerang.

 

laut kaca adalah produk dari puing-puing buatan manusia jatuh di laut atau danau pantai selama bertahun-tahun, akhirnya mencuci di pantai di seluruh dunia. Sebelum plastik dan aluminium mulai umum digunakan hal-hal yang jauh lebih sering dikemas dalam gelas. Seaglass pemburu memiliki waktu sulit menemukan harta mereka di zaman modern. Sebagai hasil dari kelangkaan tumbuh, banyak orang telah mulai memproduksi kaca laut mereka sendiri di mesin batu berjatuhan.

 

laut kaca asli dibuat oleh proses daur ulang alam sendiri. Kaca item di laut dipecah dan merapikan untuk memoles a. Gelombang dan arus bertindak seperti tumbler batu raksasa.

 

Glass Beach dekat Mendocino di Pantai Pasifik adalah tempat Amerika Utara populer dikenal seaglass nya. Dari tahun 1949 sampai tahun 1967, daerah itu dump publik. Kembali maka orang dibuang semua jenis sampah langsung ke laut termasuk banyak kaca. Sekarang, orang dapat menemukan jutaan bit dari kaca berwarna berkilau di bawah sinar matahari.

 

daerah yang terkenal lain yang merupakan sumber yang kaya kaca laut adalah garis pantai Seaham dan Pantai Utara Timur di Inggris di mana produsen kaca Victoria akan melemparkan sisa-sisa akhir-of-the-hari potongan atas tebing. Pabrik ini ditutup lebih dari seratus tahun yang lalu dan sejak tandas, tapi ada berbagai ditemukan di sana – bahkan potongan warna-warni masih mencuci darat.

 

Karakteristik terbaik dari laut kaca yang warna dan kontras mereka, yang menginspirasi banyak seniman untuk mengubah puing-puing yang unik ini ke beberapa seni mengherankan indah.

 

Seniman yang bekerja di tanah liat dapat menanamkan kaca ini sebagai hiasan menjadi karya dilemparkan atau dibentuk. Bentuk biasa termasuk tembikar dan mosaik. Oleh pengeboran lubang menjadi potongan-potongan kecil, perhiasan perajin yang terampil dapat string mereka sebagai manik-manik. Seniman juga dapat membuat patung 3D kaca kabel berdiri bebas atau dipasang pada kanvas.

 

Asli laut kaca berkumpul lebih rapuh daripada jenis diproduksi tersedia di toko-toko kerajinan; dapat dengan mudah retak dengan bor. Satu harus berhati-hati untuk pergi perlahan-lahan dan bekerja kedua belah pihak jika menciptakan lubang. Merendam kaca laut di air pertama akan membantu untuk marah kaca untuk mencegah chipping, burring atau melanggar. Langkah ini juga akan melindungi terhadap pernapasan di partikel-partikel kecil dari kaca saat pengeboran.

 

Lain penggunaan populer untuk laut kaca tertagih dalam “kaca patri” efek proyek. Seniman telah menciptakan dan menjual potongan mulai dari liontin kecil untuk penangkap matahari ke kaca jendela. Apapun bentuk itu diterapkan untuk, efek selesai bisa sangat mencolok.

 

Warna, Kelangkaan dan Bentuk

 

Kuantitas dari beberapa warna yang sangat terbatas. Oranye, turquoise, merah, kuning, biru kobalt, ungu, hitam, dan Vaseline adalah yang paling langka dan paling diinginkan. Oranye dan kuning sebenarnya yang paling langka, namun merah dan kobalt yang banyak dicari ketika diatur dalam perhiasan.

 

laut kaca sering terhidrasi yang dapat memberikan “dingin” penampilan permukaan. Hidrasi adalah proses yang memakan waktu dari pencucian keluar kapur dan soda dari kaca. Hal ini membuat pitting pada permukaan kaca. Soda dan kapur dapat dikombinasikan dengan unsur-unsur lain untuk membentuk kristal kecil di permukaan kaca. Sangat sampel yang baik akan berkilau dalam terang.

 

bergulingnya alami sering tidak merata di pantai berbatu, di mana sepotong kaca menjadi tertanam dengan porsi masih terkena. Hal ini sering menghasilkan pecahan segitiga, sedangkan pantai berpasir sering membuat laut kaca baik-bulat dan hampir seragam dalam bentuk.

Jenis Sea Glass

 

Vaseline Kaca: kaca Vaseline dibuat dengan Uranium dan akan bersinar di bawah cahaya hitam, dan karena itu juga dikenal sebagai UV Glass.

 

Berkelebat Kaca / Flash Kaca: Ini adalah kaca yang memiliki beberapa lapisan warna yang jelas terlihat. Biasanya laut kaca ini berasal dari vas kaca dekoratif, mangkuk, dll

 

Cobalt Blue: Cobalt Blue kaca hampir selalu dari salah satu dari 3 jenis botol: Emerson Bromo Seltzer, Susu Magnesia dan Botol Poison.

 

Red: emas Awalnya nyata digunakan untuk membuat kaca berwarna merah yang berarti kurang dari itu dibuat untuk memulai dan dengan demikian meningkatkan jarang menemukan kaca laut merah.

 

Sun Kaca: kaca laut Lavender yang dimulai sebagai kaca bening, tetapi kemudian berbalik lavender atau, dalam kasus yang jarang, ungu ketika ditinggalkan di bawah sinar matahari. Hal ini disebabkan kaca dibuat dengan Mangan mineral ditambahkan yang ungu sebagai reaksi terhadap sinar matahari.

IOUart – blog merayakan kreativitas.

 

Berfokus pada kontribusi dari seniman yang memperkaya pengalaman manusia bersama.

 

Silahkan kunjungi blog saya di link di atas untuk artikel seni terkait dan wawancara artis.

 

Pasal Sumber: http: // EzineArticles .com / ahli / Rebecca_H_Knight / 1558147

 

Leave a comment