Pedoman Kanker Langka: Setiap Untuk Titik Ringkasan

Tidak semua jenis kanker yang luar biasa termasuk yang tidak biasa, nama asing seperti rambut keriting ponsel leukemia. Fakultas tumor mental, keganasan kanker dari hati bersama dengan ovarium semua dianggap jenis yang luar biasa kanker. obat kulit manggis

Setiap keganasan kanker dianggap luar biasa jika sama sekali didiagnosis dalam waktu kurang dari 15 orang masing-masing 100, 000 setiap tahun. Ini semacam tiba menjadi total sekitar empat puluh, 000 kasus per tahun di AS. Misalnya, keganasan kanker ovarium datang sekitar di dalam kaitannya dengan 21, 000 wanita setiap tahun, yang berarti itu diklasifikasikan karena biasa.

obat kulit manggis

Banyak macam biasa keganasan kanker pada orang tua disusun secara kolektif dalam klasifikasi sangat lebih besar. Misalnya, leukemia adalah klasifikasi dasar yang melibatkan banyak jenis yang luar biasa dari jenis kanker yang terjadi di dalam pembuluh darah.

Jenis normal kanker seperti paru-paru, patung, prostat, bersama dengan usus keganasan kanker banding ke lebih menarik dan memiliki dana penyelidikan lebih dibandingkan dengan jenis biasa keganasan kanker. Tentu yang menambahkan sampai terutama karena buku orang dipengaruhi oleh jenis normal kanker. Namun, jenis normal kanker mungkin bisa disebabkan sejumlah elemen: hanya 1 yang melibatkan yang mungkin predisposisi bawaan baru. Banyak macam biasa keganasan kanker tidak dapat hanya dikaitkan dengan lingkungan bersama dengan unsur-unsur lain. Langka penyelidikan keganasan kanker mungkin bisa mendukung ahli membuka persyaratan bawaan yang sebenarnya yang biasanya menjelaskan persis bagaimana manusia menemukan keganasan kanker.

Menerima Lihat klinis setelah Penderita yang memiliki Kanker Langka

Masalah memiliki jenis yang luar biasa keganasan kanker sebenarnya menemukan dokter yang tahu diagnosa medis bersama dengan terapi. Sejak semacam ini jenis kanker tidak terjadi hingga jenis normal kanker, sebagian besar profesional medis tidak memiliki pengalaman dalam mencari tahu bersama dengan memperlakukan semacam ini jenis kanker.

Untuk mendapatkan terapi yang cocok untuk hanya jenis biasa keganasan kanker, Anda mungkin harus bagi Anda untuk terus menanyakan onkologi Anda yang berkaitan dengan tanggapan. Mungkin Anda memiliki bagi Anda untuk menemukan cara-cara untuk melakukan studi sendiri dan dalam banyak kasus pergi melihat dokter yang berbeda yang fokus pada lokasi yang melibatkan penyelidikan sebanding dengan keganasan kanker Anda. Jangan terkejut jika kiat medis Anda Anda harus tampaknya bertentangan. Sejak semacam ini jenis kanker yang luar biasa ditambah penyelidikan mungkin terbatas, disiplin ilmu yang sebenarnya di belakang terapi yang sebenarnya berbeda umumnya.

Jangan menyibukkan diri dengan menyinggung ahli medis dengan mencoba untuk sudut pandang tambahan. Jangan lupa semacam ini jenis kanker yang luar biasa, dan banyak profesional medis bisa memiliki pengalaman kecil dalam bekerja dengan mereka semua. Hal ini OK bagi Anda untuk meminta sudut pandang tambahan. Beberapa operator asuransi bahkan mungkin menuntut sudut pandang berikutnya dalam diagnosis medis dari setiap keganasan kanker yang luar biasa.

Carilah rekomendasi baru ke dalam komunitas terapi keganasan kanker “besar” tengah terutama karena ini akan meningkatkan peluang Anda untuk konsultasi dengan ahli yang merupakan tambahan pengetahuan tentang jenis keganasan kanker Anda. Pusat keganasan kanker utama umumnya di kota-kota metropolitan yang signifikan. Anda mungkin sering dapat mengetahui tentang jenis-jenis fasilitas dengan mempelajari di internet.

Membawa salinan ilegal dari data medis ini dengan Anda bersama dengan mengambil individu gabungan yang akan membantu Anda mengambil catatan dari diskusi Anda. Anda tidak perlu mengabaikan hampir semua keterangan penting! Menerima individu Anda menyadari bahwa mungkin memenuhi syarat dalam penyelidikan Internet untuk membela Anda dengan penyelidikan secara online tes ilmiah Anda.

Leave a comment